7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Luncurkan Smartphone 3G Murah ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sabtu, 17 Agustus 2013

Luncurkan Smartphone 3G Murah

    TELKOMSEL menggandeng Brand Venera dan Gosco meluncurkan smartphone 3G dengan harga terjangkau. dilakukan sebagai upaya untuk menyosialisasikan network 3G dan meningkatkan penetrasi device 3G serta memperkuat ekosistem DNA (Devices, Network, Application).
    Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan, Telkomsel fokus mengembangkan bisnisnya di layanan data sebagai main driver pertumbuhan.
    "Yaitu dengan mengembangkan ekosistem DNA, dimana kami fokus menggelar jaringan 3G di 268 Broadband City, penyediaan aplikasi dan paket data yang kompetitif serta terus menerus melakukan program bundling dengan handset 3G," katanya dalam keterangan tertulis.
    "Agar layanan data ini bisa dinikmati oleh makin banyak kalangan menengah ke bawah, maka Telkomsel sangat concern untuk bekerjasama dengan principal/distributor sebagai penyedia smartphone 3G dengan harga terjangkau,” ujarnya.
    Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group dan Presiden Direktur PT Teletama Artha Mandiri, prinsipal Venera mendukung strategi Telkomsel untuk memperkuat penetrasi pelanggan di segmen handphone 3G low-end.
    Hal ini sesuai dengan strategi Venera yang akan mengembangkan lebih banyak smartphone, mengingat dalam lima tahun terakhir pasar smartphone di Indonesia telah tumbuh sangat signifikan.
    "melalui jaringan distribusi dan retail berskala nasional yang dimiliki oleh Erajaya Group, kami yakin sinergi antara Telkomsel dan Venera akan membuahkan hasil yang optimal,” ujar Hasan.
    Selain itu, untuk memperkuat sisi aplikasi dari keseluruhan ekosistem DNA, program bundling ini dilengkapi juga dengan value gratis Download dan Streaming 800 ribu lagu resmi sepuasnya melalui Aplikasi Langit Musik yang telah tersedia di Google Play, Aplikasi Telkomsel Ibadah dan MyTelkomsel, serta Gratis Puluhan Games Seru melalui Dunia Games. (*)


Sumber: selular.co.id

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes