7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Oppo Find Muse, Usung Smart Sleep ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 18 Agustus 2013

Oppo Find Muse, Usung Smart Sleep

    PRODUSER smartphone internasional asal Cina, Oppo makin membuktikan eksistensinya dengan meluncurkan model smartphone terbaru diberi nama OPPO Find Muse. Produk menyasar Entry Level ini didesain dalam bentuk elegan menggunakan bahan Polycarbonate sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam.
    Didukung dengan kamera belakang 3 MP fixed focus dan kamera depan menggunakan 0.3 MP, Find Muse akan dibanderol seharga Rp.1.699.000. Smartphone ini dilengkapi dengan Dual-core Processor berkecepatan 1,2 Ghz, RAM sebesar 512 MB dan Sistem Operasi Jelly Bean 4.2.2 dengan tampilan UI yang menawan.
    Oppo Find Muse ini juga mengusung fitur Smart Sleep, jika diaktifkan membuat device tidak akan mengunci pada saat mata memandang layar dan sebaliknya bila mata berpaling dari layar, layar akan mati secara otomatis. Penggunaan baterai pada smartphone ini akan semakin irit. Teknologi serupa pertama kali diperkenalkan oleh Samsung melalui smartphone Galaxy S III.
    “Find Muse cocok bagi penggemar Oppo dengan jiwa yang muda, dinamis, dan penuh dengan kreasi,” jelas Jet Lee, CEO dari Oppo Indonesia.
    “Produk ini dijual dengan harga relatif terjangkau sehingga memudahkan bagi target kami yang lebih muda untuk merasakan kecanggihan Oppo Smartphone,” tambah Jet Lee.
    Find Muse sudah mulai dipasarkan pada awal Agustus 2013 dan dapat didapatkan di Experience Store resmi Oppo ataupun toko resmi yang menjual Oppo smartphone. Dalam waktu dekat Oppo kembali memperkenalkan dua smartphone baru yaitu Find Clover dan Find Mirror. (*)

Sumber: teknoup

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes