7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Nonton Video Berkualitas HD ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 30 Agustus 2013

Nonton Video Berkualitas HD

    BANYAKNYA tablet Android dengan spesifikasi tinggi, membawa suatu kenikmatan lain dalam menggunakannya. Bila sebelumnya tablet dengan layar lebar begitu optimal untuk fungsi office dan gaming, kini manfaat tablet Android terasa meningkat dengan menjadi movie player alias pemutar video.
    Tapi yang dimaksud bukan movie player standar dengan format MP4, melainkan banyak orang kini sedang gandrung menikmati sensasi film-film keluaran terbaru dengan format HD (high definition). Itu artinya Anda bisa memanjakan mata dengan kualitas video Blu Ray, cukup dari tablet Android. Berikut caranya.

* Download Film
    Download film atau video gratis dengan kualitas HD bisa dari beragam situs. YouTube adalah salah satu referensi yang paling mudah dan lengkap dalam hal koleksi film, hanya saja tidak begitu banyak film yang berkualitas HD, ditambah koleksi full movie-nya rata-rata keluaran lama. Sementara untuk film-film HD keluaran terbaru Anda bisa mencarinya lewat Torrent. Untuk menggunakan Torrent tentunya Anda harus install aplikasi di PC. Untuk YouTube pun Anda harus mengkonversi file-nya, saran kami bisa gunakan keepvid.com, disini tidak diperkukan instal aplikasi di PC.

* Ukuran Layar Tablet
    Untuk kenyamanan menikmati film, khususnya yang berdurasi panjang, sebaiknya gunakan tablet minimal berlayar 7 inci. Bila layar lebih kecil dari 7 inci dikhawatirkan konsentrasi mata akan cepat terkuras, dan mata bisa cepat lelah sehingga menimbuklkan iritasi.

* Spesifikasi Tablet Yang Ideal
    Semakin canggih spesifikasi tablet tablet tentu makin topcer untuk menjadi video player. Agar performa tablet lancar saat  memutar video, sebaiknya tablet punya single prosesor minimal 1 Ghz dan RAM (random access memory) minimal 1 GB. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya hang, maklum tablet juga menjalankan fungsi multitasking bagi aplikasi lain.

* Download Aplikasi Movie Player
    Di Google Play ada banyak aplikasi dengan genre movie player, tapi yang kami sarankan adalah MX Player yang bisa Anda download gratis dari Google Play. MX Player menggunakan plugins atau codec tambahan yang disesuaikan untuk jenis processor pada Android Anda. MX Player paling ideal untuk memutar video HD, formatnya cukup akomodatif, seperti 3gp, avi, divx, f4v, flv, mkv, mp4, mpeg, mov, vob, wmv, webm, xvid dan lain-lain.

* Flash Disk USB
    Mengingat file video HD ukurannya cukup besar, bahkan satu film bisa mencapai 2 hingga 5GB, maka disarankan Anda menggunakan flash disk USB yang berkapasitas minimal 8GB. Jangan simpan file video HD di dalam  gadget, sebab dapat membuat kinerja tablet menjadi berat.

* Siapkan Kabel USB OTG (On The Go)
    Setelah kelima poin diatas siap, maka Anda harus punya kabel OTG yang akan menghubungkan antara flash disk dengan tablet. Perlu dicatat, tidak semua tablet Android punya kemampuan membaca file OTG, Anda harus pastikan dahulu sebelum membeli tablet. Kabel OTG ada yang telah disediakan dalam paket penjualan, tapi kebanyakan Anda harus membelinya secara terpisah.

* Gunakan Headset Stereo
    Lantaran pancaran speaker dari tablet cenderung terbatas, ada baiknya untuk menikmati sound berkualitas tinggi dari video HD, Anda bisa gunakan headset stereo. Anda tidak hanya akan puas secara visual, tapi juga puas pada sisi efek suara. (*)

Sumber : www.selular.co.id

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes