7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

League of Legends, Tantang Gamer Tanah Air ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 16 Agustus 2013

League of Legends, Tantang Gamer Tanah Air

     SUKSES di sejumlah negara Asia Tenggara, League of Legends (LoL) segera menyambangi gamer Tanah Air dalam versi bahasa Indonesia. Alhasil, game ini kini dapat dinikmati gamer yang menginginkan 'rasa' lokal.
    Garena Indonesia yang memboyong League of Legends ke Tanah Air. Oktober dipilih Garena untuk meluncurkan server lokal game online bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini.
    Berbagai persiapan pun sedang dilakukan oleh Garena mulai dari pengembangan interface, gameplay, hingga berbagai pengaturan yang disesuaikan untuk gamer lokal.
    "Sesaat lagi para pencinta game online di seluruh penjuru Indonesia dapat bergabung dengan lebih dari 70 juta user League of Legends dari seluruh dunia," tulis Garena.
    League of Legends dikembangkan oleh Riot Games dari Amerika Serikat. Dirilis pada 2009, League of Legends menawarkan ratusan karakter atau 'Champions' yang masing-masing memiliki skill tree dan peran yang berbeda-beda.
    Dalam permainan strategi yang bertempo cepat ini, ada 6 peran unik yang dapat dipilih pemain dalam mengalahkan lawan yakni Assassin, Mage, Tank, Support, Fighter dan Marksman.
    Berkat keunikan karakter dan gameplay yang sangat menarik, League of Legends berhasil menyandang 'The Most Played PC Game in the World'. Gelar ini mengalahkan game MMORPG papan atas World of Warcraft, dengan total waktu permainan hingga 1,3 miliar jam per bulannya.
    Sampai saat ini, terdapat 32 juta pengguna aktif League of Legends yang bermain setiap bulan. Belum lama ini, League of Legends kembali menembus rekor dengan mencapai angka 5 juta gamer yang bermain dalam waktu bersamaan (Concurrent User).
    "Tidak diragukan lagi, League of Legends layak mendapatkan gelar The Most Played PC Game In The World. Kami bersemangat membawa game legendaris ini untuk memenuhi permintaan pecinta game online di seluruh Indonesia," kata Zhou Junjie, CEO Garena Indonesia.
    "Dengan menawarkan game client dalam bahasa Indonesia dan juga server lokal, kami percaya bahwa gamer dapat merasakan pengalaman lebih menyenangkan dalam bermain game populer ini," sambungnya.
    Untuk menambah kenyamanan permainan dan menghindari kecurangan, League of Legends telah dilengkapi teknologi terkini berupa Anti-cheat, Leaverbuster, Matchmaking, Stat Tracking dan In-game ladder. (*)


Sumber:detik.net

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes