7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Starcell ST881, Bisa Touchscreen atau Qwerty ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 25 Januari 2013

Starcell ST881, Bisa Touchscreen atau Qwerty

    MUNGKIN hanya Cina yang memproduksi begitu banyak gadget baik ponsel maupun tablet dengan spesifikasi dan merek beragam. Saking banyaknya sulit untuk mengingat satu per satu. Dari sekian banyak, hanya sedikit yang berkualitas. Kebanyakan ponsel lokal ini jenis feature phone, bukan smartphone. Biasanya mengusul dual SIM Card, fitur telefoni yang memadai dan harganya yang murah.
    Seperti yang diusung Starcell melalui seri ST881. Meski tergolong feature phone, namun ponsel ini memiliki kelebihan di sisi pengoperasian. Selain memiliki keypad qwerty, ST881 juga bisa diakses melalui layar sentuh. 
      Ditambah harganya 'cuma' Rp 285 ribu, makan tentu saja Starcell ST881 sangat menarik untuk dimiliki. Kelebihan ini diakui Manajar Hape World Ibnu Sutomo sangat bermanfaat.  "Penggabungan antara qwerty dan touchscreen memudahkan pengguna dalam pemakaian di kondisi tertentu," ujar Ibnu.
    Sama seperti ponsel merek lokal lainnya, Starcell ST881 juga mengusung kemampuan Dual SIM Card GSM. Kalaupun hanya ingin memasang satu SIM Card dapat saja dilakukan. "Kalau mau  dipasang satu kartu juga tidak masalah," kata Ibnu.
    Ponsel ini juga sudah dilengkapi kamera yang ditempatkan di bagian belakang. Namun, lebih utama adalah kemampuan speakernya yang besar. "Speakernya yang besar menjadikan suara yang dihasilkan sangat nyaring," tambah SPB Hape World, Rusdi.
    Bagi penggemar menonton televisi, terlebih punya program televisi kesenangan, ponsel ini tampaknya cocok jadi 'belahan jiwa'. Ya, Starcell ST881 dilengkapi dengan fitur televisi. Jadi, tidak perlu khawatir ketinggalan acara televisi karena bisa nonton TV dimana saja," kata Rusdi berpromosi.
    Setiap pembelian paket Starcell ST881, bakal menerima bonus heatset dengan kualitas suara yang tak kalah dengan speaker aslinya. Dengan memory Micro SD berkapasitas 2 GB, cukup ponsel ini bisa diisi ratusan lagu. Headset dapat pula digunakan untuk mendengarkan radio. Adapun untuk transfer data dapat menggunakan Bloutooth.
    Baterai ponsel ini berkapasitas 100 mAh/3.7 V. Sayangnya jika digunakan untuk memutar saluran televisi daya akan cepat habis. Ponsel ini tergolong new entry karena baru seminggu dipajang di Hape World.  Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, merah, putih dan hitam. Harganya yang tergolong murah membuat Starcell ST881 diminati smeua kalanangan, baik tua mapun muda. "Saya datang (Hape World) mau beli ponsel, tapi belum tahu apa. Ketika saya tanya sama SPG ditawarkan Starcell ST881. Ini sesuai dengan kantong saya," kata Supardi. (*)

Spesifikasi Starcell ST881:
- Tipe: Candybar
- Layar: Touchscreen
- Keypad: Qwerty
- Dual SIM Card On
- Memory Micro SD berkapasitas 2 GB
- Konektivitas: Bluetooth
- Kamera
- Big Speaker
- Radio FM+ heeadset
- Canel Televisi
- Baterai: 100 mAh
- Harga Rp 285.000

Foto: handphone.tokobagus.com
Sumber: metro banjar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus sekali blognya , saya akan terus kunjungi blog ini dan mohon update terus beritanya , salam sukses - Renovasi 123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes