7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

LG Optimus L5 E612, Pejabat Pun Jatuh Hati ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 04 Januari 2013

LG Optimus L5 E612, Pejabat Pun Jatuh Hati

    LG Optimus L5 E612 jadi salah satu ponsel andalan LG dengan harga bersaing di pasaran. Walau tergolong ponsel cerdas low-end, namun fitur yang ditawarkan tergolong lengkap. Lagi pula, hargnya sangat bersaing di pasaran. Ponsel ini memiliki ukuran layar 4 inci, sedikit lebih kecil dari smartphone tablet (pablet) yang memiliki layar 5 inci lebih. Tapi terbesar di kelasnya. Meski tergolong ponsel, namun kekuatannnya setara tablet.
    Optimus L5 merupakan produk yang ditargetkan LG untuk mengisi kelas menengah ke bawah. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) hadir dengan desain elegan yang dinamai Premium L-Style Design.
    Dimensi gadget ini 118,3 x 66,5 x 9,5 mm dengan bobot 125 gram. Ponsel ini mengusung desain elegan sama seperti Optimus L7 dan L3 yang sudah dirilis terlebih dahulu. Meskipun sedikit lebih lebar namun tetap nyaman digenggam. Ada dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.
    Pada tampak depan didominasi warna putih bening. Pada pojok kiri atas terdapat sensor proximitas, dan di tengah atas terdapat ear piece yang bentuknya memanjang. Logo LG terdapat di bagian atas layar. Tombol home ada di bagian tengah bawah dan diapit oleh tombol kapasitif back dan menu.
    Kesan elegan tampak pada bagian cover penutup baterai terbuat dari bahan plastik bertekstur yang membuat grip atau genggaman lebih mantap. Ponsel elegan ini juga dilengkapi kamera 5 Megapiksel dan kamera sekunder ditambah LED flash. Jadi, foto memoto tak jaid persoalan.
    "Dengan harga yang lebih terjangkau, LG Optimus L5 memiliki kualitas dan kekuatan. Sudah murah bagus lagi. Jadi pesaing dan tidak tergeser. Meski kelas menengah tapi Optimus L5 paling laris, karena bisa jadi alternatif jika tidak memilih optimus L7 yang harganya lebih mahal," ujar Store manager Gadget Mart, Lina.
    Antar muka diponsel ini menggunakan LG UI 3.0 yang merupakan antarmuka paling baru dari LG. "Pelanggan kami ada dari kalangan pejabat, sampai batal pilih produk lain demi LG Optimus karena dengan harga lebih murah bisa dapat kualitas yang sebanding," bebernya.
    Seorang pengunjung di Gadget Mart, Andina kagum atas kemampuan smartphone satu ini. "Layarnya besar, begitu tipis dan elegan. saya suka karena lebih simpel. Jadi pilihan bagus. Meski hati ingin pilih Lumia," katanya. Dengan segudang kelebihannya, ternyata ponsel ini dibanderol cukup murah, yakni kurang dari Rp 2 juta. (*)

Spesifikasi utama LG Optimus L5:
- Layar: 4 inci, 480 x 320 pixel
- Sistem operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Prosesor: 800 MHz Cortex-A5
- GPU Adreno 200
- RAM 512 MB
- Memori Internal 4 GB
- Kamera 5 MP, AF + LED Flash
- Baterai: 1500 mAh

Sumber: dirangkum dari metro banjar
Foto:  letsgodigital.org

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes