7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Samsung Galaxy Camera, Foto Oke SMS Pun Bisa ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 20 Januari 2013

Samsung Galaxy Camera, Foto Oke SMS Pun Bisa

    PENGGEMAR fotografi kini juga bisa merasakan kecanggihan sistem operasi Android. Vendor asal Samsung memelopori penggunaan sistem operasi ini pada kamera melalui Samsung Galaxy Camera.  Perbedaan paling jelas antara Samsung Galaxy Camera dengan kamera buatan pabrikan lainnya adalah penggunaan sistem operasi besutan Google tersebut. "Galaxy Camera dijalankan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean," ujar Sales di Hape World, Rusdi Hakim.
    Kamera ini dilengkapi layar selebar 4.8 inci LCD beresolusi HD. Desainnya juga menarik serta memberi pengalaman unik bagi pengguna. Terdapat sensor 16 Megapiksel yang berada dibalik lensa zoom optic 21x-nya. Juga tersedia layanan flash untuk pemotretan objek di ruang gelap.
    Desain fisiknya elegan, lengkungan keluar di bagian sebelah kanan  berisi baterai. Hal ini memudahkan genggaman pengguna saat ingin memotret. Tak perlu khawatir jika ingin banyak objek yang difoto karena Samsung Galaxy Camera ini mampu menampung data dengan memory internal 8 GB dan memory eksternal Up to 32 GB.
    Samsung Galaxy Camera dirancang untuk mempermudah proses pengambilan foto agar menghasilkan gambar bergaya profesional. Modus ini dapat mengolah cahaya dan mengatur sedemikian rupa agar tercipta nuansa foto yang atraktif. Fitur ini dijuluki sebagai Light Trace.
    Terdapat sebuah Smart Content Manager yang akan membuat folder dan menandai wajah secara otomatis, serta menunjukkan hasil gambar buruk untuk dihapus. Pengguna bisa mencari foto berdasarkan wajah, waktu, lokasi, dan data foto lainnya.
    Proses pertukaran data dapat menggunakan micro USB v2.0, dimana portnya terletak di sisi kanan kamera. Layanan koneksi juga mempunyai kecepatan HSDPA, 21 Mbps  HSUPA, 5.76 Mbps LTE (optional), terpasang pula Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot dan tak lupa layanan Bluetooth v4.0.
    Jika pengguna ingin segera mengunggah hasil jepretannya, kamera ini bisa menghubungkan dengan jaringan internet melalui Wifi maupun jaringan seluler 4G dengan layanan browser HTML 5.
    Galaxy Camera sementara ini tersedia dalam dua warna. "Ada warna biru kehitaman, dan juga warna putih tapi stock warna putih kami lagi kosong," kata SPG Hape World, Via.
    Keunggulan lain dari kamera ini adalah adanya SIM Card GSM, sehingga kamera ini bisa juga digunakan untuk SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM,dan  RSS. Kamera ini bisa juga untuk memutar MP3 dan MP4, ada bonus heatsetnya juga, sayangnya kamera ini belum bisa untuk menelepon.
    Dengan semua kelebihan tersebut, peminat harus merogoh kocek sebesar 5.400.000 rupiah untuk memilikinya. "Saat perkenalan produk di salah satu  pusat perbelanjaan pada 22 Januari nanti, camera ini juga akan dipajang," kata Via. (*)

Spesifikasi Samsung GC100 Galaxy Camera:
- Jaringan 3G : HSDPA 850/900/1900/2100
- Tipe : CandyBar
- Berat: 305 gr
- Ringtone: MP3
- Sistem Operasi: Android 4.1.1
- Jaringan: GSM/3G/HSDPA quadband
- Prosesor: Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9
- Layar Utama: HD Super Clear LCD, 16 juta warna; Ukuran: 4,8 inci;
  Resolusi: 720x1280 pixels
- Memori Internal: 8 GB; Eksternal: micro SD hingga 64 GB
- Hotswap    
- Konektivitas: GPRS, EDGE, HSDPA, WLAN/WI-FI a/b/g/n, Bluetooth 
  v4.0, HDMI 1.4, Kabel Data microUSB, PC Sync    
- Pesan: Long SMS, MMS, email, pesan video, pesan suara, SMS
  Broadcast, Instant Messaging    
- Kamera: 16 Mpix; Resolusi Max: 4608x3456 pixels
- Foto Editor    
- Video: Resolusi Max HD 1080p; Player:
  MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263, Video Editor    
- Musik Player: MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC
- Internet Browser: HTML5, WAP, Full XHTML
- GPS dengan minimap    
- Baterai: Lithium ion, Kapasitas: 1650 mAh; Standby time 168;
  Talk time 4.5

Foto: reviews.cnet.co.uk
Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes