7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Acer Aspire S7, Sang Ultrabook Paling Mini ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sabtu, 26 Januari 2013

Acer Aspire S7, Sang Ultrabook Paling Mini

    SISTEM Operasi Windows 8 jadi andalan Microsoft untuk meraih pasar di kelas notebook maupun personal computer (PC). Salah satu Vendor yang sudha menggunakan sistem operasi ini adalah Asus dengan seri Aspire S7. Perbedaan Acer Aspire S7 dengan pendahulunya terletak pada penempatan port. "Semua port pada Aspire S7 terletak di sisi kanan dan kiri," ujar Owner Hape World, Merry Cristina.
    Hal ini tentu sangat menguntungkan pengguna. Sebab, menurut Merry, pada seri terdahulu, yakni Aspires S3 dan S5, port ditempatkan di bagian belakang body. Posisi ini kadang sedikit menyulitkan dalam penggunaan sehari-hari.
    Ultrabook ini dibekali layar sentuh beresolusi 1080p. Pabrikan asal Taiwan ini menyediakan dua tipe yaitu ukuran 13,3 inci dan 11,6 inci. "Biasanya lebih banyak dicari ukuran 13,3 inci karena lebih besar dan tersedia di Hape World," ucap SPB Hape World, Rusdi.
    Keduanya hadir dalam desain metalic unibody, berbahan aluminium dengan ketebalan hanya 12.5 mm! Penampilannya dibuat semakin elegan dengan balutan glass cover. Prosesor yang disematkan adalah Intel Core 3rd Generation. M emori menggunakan SSD 128 GB. Selain itu, Acer Aspire S7 juga dipersenjatai dengan fitur keyboard backlit dengan auto light sensing, membuat Ultrabook ini terlihat semakin high class. Untuk layanan data tersedia wireless dan bluetooth.
    Masing-masing tipe Acer Aspire S7 dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam untuk versi 13,3 inci dan 9 jam untuk versi 11.6 inci.   Aspire S7 juga dipersenjatai dengan sistem pendingin yang disebut Twin Air, diklaim dapat memberikan pendinginan yang efisien dan mengurangi panas. Pendingin Aspire S7 ini akan membuang udara panas ke sisi belakang.  Selain itu, untuk Aspire S7 dengan ukuran layar 11.6 inchi, Acer mengklaim perangkat itu sebagai ultrabook dengan form factor terkecil dunia berbasis sentuhan.
    Acer Aspire S7 memberikan garansi selama satu tahun, dan garansi service selama tiga tahun. Setiap pembelian Acer Aspire S7 dapat bonus leader case seharga Rp 500.000. Jika pengguna ingin memiliki piranti ini maka bersiaplah merogoh kocek lebih dalam, pasalnya ultrabook ini dibanderol sekitar 13 jutaan.
    "Ultrabook ini memang diperuntukkan untuk golongan pembisnis dan pengusaha, tapi ada juga mahasiswa yang membeli," ujar Manajer Hape World, Ibnu Sutomo. (*)

Spesifikasi Acer Aspire S7 13.3 inci:
- CPU type: Intel Core 3rd Generation (2012)
- Grapis: Intel HD 4000
- OS: Windows 8
- UKuran layar: 13,3 inci (1920 x 1080)
- Tipe layar: LED-Backlit LCD
- Touch Technology: Capacitive Multi-touch
- Physical Interfaces: DC-in, Line-out / Headphone (3.5mm), Micro
  HDMI, SDHC Card Slot, Thunderbolt, USB3.0 (x2)
- Wireless Interfaces: 802.11 b/g/n, Bluetooth Info N/A
- Additional Specs and Accessories
- Backlit Keyboard
- Capacitive Touchscreen
- Microphone
- Multitouch Touchpad
- Stereo speakers
- WebCam

Foto: techhypermart.com
Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes