7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

LG Smart TV, Ini Bikin Mata Tertarik ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Selasa, 29 Januari 2013

LG Smart TV, Ini Bikin Mata Tertarik

    SEBELUMNYA, tak ada Smart TV untuk kategori layar kecil (di bawah 32 inci). Hal ini dimanfaatkan LG untuk mengenalkan seri TM2792D yang hadir dalam ukuran 27". Ukuran ini tergolong sangat lebar untuk kelas desktop PC namun masih kurang lebar di kelas LCD TV.
    LG menyebut produk ini sebagai Personal Smart TV alias Smart TV. Produk ini ditujukan bagi pengguna yang sering bekerja dengan komputer atau yang membutuhkan feature Smart TV untuk ukuran ruang yang terbatas. 
    Desain layar yang terlihat penuh di TM2792D  merupakan efek dari tipisnya bezel yang hanya 1,2 mm. Inilah yang disebut cinema screen, yakni kesan layar yang menyeluruh dan sepintas tak memiliki tepi.
    Sederet feature keren juga sudah disiapkan mulai dari penggunaan panel IPS untuk memberikan warna yang akurat dan sudut pandang lebar, dukungan resolusi Full-HD, sampai fungsi Super Energy Saving yang mampu menghemat konsumsi daya hingga 30% (tanpa menurunkan kualitas tampilan yang ditayangkan). 
    TM2792D juga merupakan monitor 3D dengan "kedalaman" stereogram yang bisa diatur hingga dua puluh level. Efek ini pun ditunjang 3D Sound Zooming yang mengesankan seakan suara mengikuti pergerakan posisi objek di layar. Untuk keperluan tayangan 3D ini sudah disertakan paket kacamata yang terbilang nyaman dipakai. 
    Feature unik lain dimunculkan oleh fasilitas Dual Play yang memberi tampilan berbeda untuk dua pengguna. Juga terdapat fasilitas Smart Share yang memudahkan pemakai berbagi-pakai materi dengan aneka peranti (smartphone, komputer tablet, dan laptop) secara nirkabel melalui sistem DLNA atau Wi-Di (Wireless Display).
    Selain tanpa menggunakan kabel, dimungkinkan juga menayangkan materi HD dari peranti digital ke monitor melalui kabel HDMI yang disebut MHL (Mobile High Definition Link). Dengan begini tak cuma video yang bisa ditampilkan, tapi juga game HD bisa disalurkan ke monitor.
    Segudang fasilitas dan kemampuan layar yang mumpuni membuat LG TM2792D mudah memikat siapa saja yang membutuhkan monitor lebar dengan karakter Smart TV. Sayang sekali harga yang ditawarkan tergolong premium untuk saat ini. (*)

Sumber: Tribunnews
Foto: lgcom

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes