7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Polytron Wizard Crystal, Salurkan Bakat Fotografi ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 30 Januari 2013

Polytron Wizard Crystal, Salurkan Bakat Fotografi

    PRODUSEN alat elektronik dari Jepang, kini mulai merambah ranah gadget Android. Polytron yang lebih dikenal sebagai merek tape atau televisi mengandalkan ponsel W3430 Wizard Crystal. Menurut SPG di Tiara Phone, Fitri, Polytron Wizard Crystal tergolong mereka baru di Kota Banjarmasin, namun ada saja yang meminatinya. "Memang tidak terlalu laris karena tergolong baru. Tapi ada aja yang beli," ucap dia.
    "Smartphone ini baru satu tahun masuk ketempat kami," tambah HA Rusyadi, pemilik Tiara Ponsel.
    Kalau dilihat dari desainnya, Polytron W3430 memiliki struktur standard smartphone. Konstruksinya menyerupai Samsung Galaxy Ace, dengan empat lekukan sudut agak tajam. Kerangka permukaan casing belakang berbecak bintik-bintik kecil sehingga kesat saat digenggam tangan.
    Bodinya ramping dan pipih (hanya 9,8 mm) serta bobot ringan, 121 gram menjadikan pengguna bisa berlama-lama menenteng handphone tanpa lelah. Ponsel ini mengusung SIM card ganda GSM-GSM. Kedua slot ditaruh di bawah casing bersama slot memori eksternal microSD. SIM 2 bisa ditancap dan dicabut tanpa perlu mengangkat baterai (warmswap). Pengguna tidak perlu mematikan handphone untuk mengganti SIM 2. Adapun Lubang charge microUSB dan jack audio 3,5 mm diletakkan di kepala bodi.
    Speaker aktif ditempatkan di bawah bodi belakang. Layaknya handphone sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, Wizard Crystal tidak memiliki tombol menu. Tiga akses kendali utama Back, Home dam Active Menu, berada dalam kaca (touchpad).
    Satu-satunya cara mengakses handphone adalah melalui layar kaca. Layar sentuh Wizard Crystal berukuran 4,3 inci berjenis Super AMOLED, teknologi layar yang sama dengan Samsung Galaxy S.  Polytron membenamkan fasilitas premium pada W3430 Wizard Crystal. Salah satu yang paling kasat mata adalah teknologi layar LCD berjenis Super Amoled, sehingga tampilan gambar terlihat tajam dan rendah refleksi cahaya.
    Meski dilihat langsung di bawah sinar matahari, gambar dan warna akan tetap terlihat cerah. Bagi penyuka fotografi, hasratnya bisa tersalurkan menggunakan kamera yang disematkan di seri ini. Pada sektor multimedia, Polytron W3430 dibekali dua buah kamera. Kamera utama dengan sensor 8 MPix dilengkapi autofocus, LED flash, mode panorama, serta pengaturan lainnya. Sedangkan kamera sekunder VGA di depan bisa untuk lakukan videocall atau video chat. Bukan saja hasil jepretan yang cemerlang, kamera utama juga sanggup merekam video dengan kualitas HD.
    Bagi penggemar social networking, seri ini dibenamkan aplikasi MindTalk yang bisa diitegrasikan ke facebook atau Twitter. Wizard Crystal juga sudah dibekali GPS, Google Mpas, E-compass, G sensor, dan fasilitas standard IVCS lain.
    Guna mendukung semua fitur yang ada, Polytron mengandalkan baterai jenis lithium ion berkapasitas 1600mAh ke dalam W3430. Promosi awal penjualannya pada September lalu, Polytron memaketkan W3430 Wizard Crystal dengan leather case, power bank dan microSD 8GB. (*)

Spesifikasi Polytron Wizard Crystal:
- Jaringan: GSM 850/900/1800/1900 HSDPA 900/2100
- Layar: AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors; Ukuran: 4,3
  inci WVGA (800X480) AMOLED
- Audio: 3,5 mm jack audio, Speakerphone
- Memory Internal: 4 GB ROM, 512 MB RAM, Eksternal: Slot Micro SD
  card up to 32 GB
- Konektivitas Data: 3G HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, WLAN    Wi-Fi 802.11
  b/g/n, Bluetooth    v2.1 with A2DP, USB/Port    v2.0 microUSB
- Kamera: Primer: 8 MP, Sekunder: VGA, Video Record    
- Baterai: Tipe Standard battery, Li-Ion 1600 mAh
- Sisitem Operasi: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- CPU: MTK 6575 1 GHz CPU
- Browser: HTML, Adobe Flash
- GPS: A-GPS
- Pesan: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM Java
- Multiple SIM, Dual On GSM
- Video Player: MP4/H.264/H.263 player
- MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
- Audio Record   
- Harga: Rp 2.425.000


Sumber: metro banjar
Foto: www.alkode.net

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes