7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

K-Fone Avis, Si Hape Angry Birds ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 17 Januari 2013

K-Fone Avis, Si Hape Angry Birds

    MEREK dagang K-Fone mungkin belum begitu familiar di telinga pecinta gadget Tanah Air. Namun, vendor lokal ini tak kehilangan akal untuk menarik minat calon pembeli, seperti 'menggunakan' game populer Angry Birds.
    Ya, beberapa varian produk dari K-Fone sudah bisadi dapatkan di Kota Banjarmasin. Satu yang terbaru dan paling menarik adalah K- Fone Avis. "Di bagian belakang ponsel terdapat gambar tokoh game Angry Birds. Jadi biasanya lebih dikenal dengan sebutan hape Angry Bird" ucap Maria, SPG Arthomoro Ponsel.
    Ukuran K-Fone Avis Angry Birds cukup kecil. Dimensinya cuma 9 x 3 x 1,5 cm. Sedikit lebih besar dari ukuran korek api gas. Di telapak tangan juga terasa cukup kecil.  
    Uniknya, karena harganya murah dan ukurannya mini, sering digunakan oleh anak-anak. Apalagi gambar Angry Birds menambah daya pikat di mata anak-anak. Ponsel ini pun laris manis di pasaran. "Saya lagi mencari ponsel untuk adik saya yang masih SD. K-Fone Angry Birds cocok, karena dia suka sekali Angry Birds," ujar seorang pengunjung Arthomoro Ponsel, Tias.
    Tipe ponsel ini adalah fiture phone, jadi fitur yang ditawarkan pun standar. Seperti Dual SIM dual standby, Multimedia player (untuk file MP3, MP4, AVI, dan 3GP) juga dilengkapi dengan FM Radio. Musik dan video dapat diputar ponsel ini dan bisa dinikmati menggunakan headset.
    Bagi penggemar berfoto, tak perlu khawatir. Ponsel ini menyediakan kamera 1,3 Megapixel.
    Jika ingin berbagi file dengan piranti lain tersedia konektivitas bluetooth dan bonus USB cable. Aplikasi lain seperti kalender, alarm, fun dan game serta kalkulator juga ada. Dengan semua fitur itu, harga yang ditawarkan untuk ponsel ini tergolong murah yakni hanya Rp 180 ribu.
    Selain disebut ponsel Angry Birds, ponsel ini juga biasa dibawa jemaah umrah asal Kota Banjarmasin ke kota Suci Mekkah. Mungkin karena harganya yang murah dan ukurannya yang mini. Makanya, "Ponsel ini cukup laris, dibeli orang yang berangkat umrah. Soalnya ukurannya kecil, jadi nyaman dibawa," ujar SPG di Artomoro Phone, Lili, beberapa waktu lalu. (*)

Spesifikasi K-Fone Avis Angry Birds:
- Ukuran: 9 x 3 x 1,5 cm
- Dual SIM dual standby (GSM 900/1800 Mhz)
- Support bahasa Inggris dan Indonesia
- Multimedia player (untuk file MP3, MP4, AVI, dan 3GP)
- Kamera: 1,3 Megapixel
- FM Radio
- Bluetooth
- Bonus headset
- Kalender, alarm, kalkulator



Foto: sumber ponsel.org, ket: K-fone 212
Sumber: metro banjar



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes