7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Samsung GT-i9082, Layar Sangat Nyaman ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 10 Maret 2013

Samsung GT-i9082, Layar Sangat Nyaman

    BAGI penyuka ponsel pintar produksi Samsung, ada satu barang baru yang pantas dijajal, yakni GT-i9082 Galaxy Grand. Ini smartphone pertama Samsung yang layarnya 5 inci, mengikuti permintaan pasar. Dengan fitur dual SIM-dual ON, Galaxy Grand juga menjadi smartphone dual pertama Samsung yang ukuran layarnya sangat nyaman.
    Galaxy Grand menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi terbaru Google. Tampilan layar 5.0 inci memberikan pengalaman menonton yang luas, menyajikan pesan, multimedia dan konten web dalam warna yang cemerlang dan kejelasan. Bahkan dengan layar besar, ponsel ini masih ramping dengan berat 162 g.
    Pengguna juga dapat menikmati multitasking yang menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan tanpa beralih layar menggunakan fitur Multi Window. Galaxy Grand hadir dengan prosesor 1,2 GHz dual core mendukung multitasking yang mulus, browsing web lebih cepat, transisi layar kilat-cepat dan grafis yang superior untuk beberapa aplikasi yang paling menuntut dan permainan.
    "Hargaya Rp 4 jutaan. Banderol di Indonesia ini lebih murah dari perkiraan harga sebelumnya, yang diprediksi mencapai Rp 5 jutaan," ujar Merry Cristina owner Hapeworld Banjarmasin. Itu harga versi Dual SIM (GT-I9082). Adapula versi SIM tunggal (GT-I9080) dengan spesifikasi yang sama.
    Untuk versi dual SIM, fitur inovatif dual SIM menyediakan fleksibilitas komunikasi total, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dua nomor telepon dari telepon tunggal. Hal itu dimungkinkan untuk menerima panggilan pada satu nomor SIM saat mengambil panggilan dari yang lain, memastikan manajemen yang efisien dari komitmen pribadi dan bekerja tanpa pernah kehilangan panggilan.
    Menggunakan Ram 1 GB, internal memory 8 GB dan memory eksternal up to 64 GB. Bagi yang hobi fotografi, Galaxy Grand sudah dilengkapi dengn kamera 8 MP dengan autofocus dan led flash. Kamera depannya 2 MP, berbeda dengan smartphone lain yang biasanya hanya menggunakan kamera VGA.
    Untuk layanan data bisa menggunakan Bluetooth/W-Lan, Micro USB Connector. "Tersedia dengan dua warna, hitam dan putih," kata Sisil, SPG Hapeworld. (*)

Spesifikasi Galaxy Grand:
- Berat: 162 gram
- Dimensi: 77 x 143.7 x 9.2 mm
- Processor: 1.2 GHz Dual Core processor
- OS: Android 4.1.2 Jelly Bean
- Layar: 5.0 WVGA TFT LCD
- Kamera: 8 MP dan 2 MP
- Memori: 8 GB + 1 GB ( RAM ) dengan microSD up to 64 GB
- Audio: FM Radio, Samsung Apps, Samsung Kies, Samsung TouchWiz
- Video: Full HD( 1080p) Playback dan Recording
- GPS: A-GPS dan Glonass
- Konektivitas: USB 2.0, WiFi 802. 11 b/g/n (2.4 GHz)
- Sensor: Accelerometer, Light, Digital Compass, Proximity, Gyro
- Baterai: Standart Battery, Li-ion 2100mAh

Sumber: metro banjar
Foto:

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes