7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Ini 10 Aplikasi iPhone Terbaik ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 27 Maret 2013

Ini 10 Aplikasi iPhone Terbaik

    MASIH banyak aplikasi populer yang dibuat secara eksklusif untuk iPhone dan tidak tersedia di platform populer lain, Android. Sebagai contoh, Twitter telah meluncurkan sebuah aplikasi bernama Vine, khusus untuk perangkat iPhone.
    Aplikasi ini mengizinkan para penggunanya untuk membuat potongan-potongan video selama 6 detik. Hingga saat ini pun, Twitter masih belum mengumumkan kapan aplikasi tersebut hadir di platform lain. Selain aplikasi Vine, tentunya masih banyak aplikasi lain yang hadir secara eksklusif untuk iPhone. Berikut 10 aplikasi eksklusif iPhone terbaik, seperti dikutip dari Business Insider. 

1. Clear
    Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk membuat daftar pekerjaan (to do list). Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memisahkan to do list untuk urusan pekerjaan di kantor dan juga kehidupan pribadi. Harga: 1,99 dollar AS.

2. Fantastical
    Ini merupakan aplikasi kalender yang mampu menyimpan semua jadwal pengguna. Sistem aplikasi tersebut pun dapat mensinkronisasi data dari aplikasi kalender built-in di iOS. Lantas, apa yang membedakan antara kedua aplikasi ini? Ternyata, Fantastical memiliki desain antar muka yang lebih cantik dibandingkan aplikasi kalender built-in milik Apple. Harga: 4,99 dollar AS.

3. Tweetbot
    Merupakan salah satu aplikasi client Twitter terbaik hingga saat ini. Pengguna dapat melakukan berbagai kustomisasi di aplikasi yang satu ini. Tweetbot saat ini juga sudah mendukung Vine dan preview foto dari Flickr. Harga: 2,99 dollar AS.

4. Tinder
    Ini adalah aplikasi pencarian jodoh berbasiskan lokasi. Pengguna dapat memberi rating foto pengguna lain yang berada di lokasi yang berdekatan. Apabila sesama pengguna memberikan rating yang baik, maka keduanya bisa saling mengirimkan pesan. Harga: Gratis.

5. Infinity Blade
    Game RPG dengan kualitas gambar yang sangat baik untuk ukuran produk smartphone dan tablet. Hingga saat ini, sang pembuat game, Epic Games, tidak berencana untuk menghadirkan game ini di platform lain. Harga: 2,99 dollar AS.

6. Mailbox
    Produk ini merupakan salah satu aplikasi pengelola e-mail terbaik untuk akun Gmail di iPhone. Harga: Gratis.

7. Prismatic
    Aplikasi ini akan mempelajari pola artikel berita yang gemar dibaca oleh para penggunanya. Hasilnya, aplikasi ini mampu menampilkan berita-berita yang kemungkinan besar akan diminati oleh si pengguna. Harga: Gratis.

8. Vine
    Aplikasi ini mengizinkan penggunanya untuk bercerita melalui video hanya dalam waktu 6 detik saja. Harga: Gratis.

9. Cinemagram
    Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk membuat video dengan durasi 4 detik. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan filter, memasukkan animasi, dan membagikan hasilnya di Twitter, Tumblr, dan Facebook. Harga: Gratis.

10. CardMunch
    Aplikasi ini akan memindai kartu nama (dengan memanfaatkan kamera perangkat), kemudian mengonversi datanya ke dalam kontak. Harga: Gratis. (*)

Sumber: Kompas.com
Foto

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes