7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Cross V11, Pilih Casing Sesukanya ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 29 Maret 2013

Cross V11, Pilih Casing Sesukanya

    CROSS Mobile merupakan perusahaan elektronik asal Indonesia didirikan sejak 2008 lalu di Jakarta. Perusahaan ini konsisten menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik seperti handphone.  Sejak didirikan, pabrkan ini mencanangkan  sebagai paling mengerti keinginan konsumen Indonesia dalam memenuhi kebutuhan komunikasi mereka. Chatting, SMS an, browsing internet, mendengarkan musik, nonton televisi, video dan main games.
    Semua adalah fitur-fitur yang paling digemari oleh semua orang. Cross Mobile Phone, selalu mengembangkan produk-produk terbarunya, dengan lebih canggih, cepat, berkualitas dan tepat guna.  Dengan bermodalkan pengalaman bersama salah satu merk handphone terkemuka di Eropa, Cross Mobile Phone menghasilkan berbagai macam produk handphone yang memiliki standard Eropa. Salah satunya adalah Cross V11.
    Ponsel tipe candy bar ini dibanderol cukup murah, yakni cuma Rp 210.000 di Banjarmasin. Tidak hanya itu, setiap pembeliannya gratis casing orisinal. Dengan casing tambahan yang berbeda warna menjadikan pengguna dapat menggntinya secara berkala agar tidak membosankan.
    Layar LCD berukuran 2,2 inci dengan resolusi 176 x 220 Pixel. Handphone dengan harga terjangkau ini juga menyediakan fitur kamera di bagian belakang dengan kualitas masih VGA.  Selain digunakan untuk memotret, kamera juga bisa digunakan untuk merekam video. Sementara untuk trasnfer data, dapat menggunakan Bluetooth dan port USB.
    Pada sisis hiburan, feature phone ini dilengapi dengan pemutar MP3, MP4 dan 3GP. Bukan hanya itu pengguna juga bisa mendengarkan radio FM dari 20 saluran yang tersedia.  Perangkat lain yang diselipkan adalah Tourch Light, yakni dapat digunakan untuk penerangan saat listrik padam atau ditempat yang gelap. "Handphone ini tersedia dalam tiga warna hitam, merah dan biru," ucap Wiwid, SPG Gadgetmart.
    Aplikasi seperti kalkulator dan alarm juga ada di handphone lokal ini. Ponsel ini didukung daya baterainya yang kuat sehingga mendukung untuk fungsi telefoni seperti menelepon dan SMS. (*)

Spesifikasi Cross V11:
- LCD 2.2 inci TFT, 176 x 220 Pixel
- Kamera digital
- Bluetooth
- MP3/MP4/3GP/FM Radio
- Sound/video recording
- Kalculator, alarm
- High mode
- Fitur tambahan: E-Buddy Chatting, Browsing & Social Network.
- Compatible charger USB battery
- Tourch light
- Bluetooth
- Jaringan: GSM + GSM
- Konektivitas: USB/GPRS/WAP/
- Harga: Rp 210.000

Sumber: metro banjar
Foto:

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes