7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Ponsel Mewah untuk Fashionista ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 07 November 2012

Ponsel Mewah untuk Fashionista

    PONSEL pintar dirancang untuk beberapa kepentingan. Ada yang mengutamakan fitur untuk keperluan kerja maupun telefoni. Lain model dibuat sebagai penunjang penampilan. Khusus ntuk jenis ini, desain ponsel sangat bergaya.
    Beberapa rumah mode terkenal di dunia, tak mau ketinggalan ambil bagian dalam perkembangan gadget, khususnya ponsel. Kerja sama rumah mode branded ini dengan vendor ponsel menghasilkan produk stylish. Berikut beberapa ponsel yang memiliki desain elegan dan harga luar biasa mahal.

* Bang and Olufsen Serenata
    Ponsel ini sudah cukup lama dirilis, namun desainnya yang cukup memukau masih jadi perhatian. Serenata dibuat oleh Bang Olufsen bersama Samsung. Desainnya, elegan dan unik, sangat berbeda dibandingkan ponsel kebanyakan. Handset ini bergaya sliding yang ketika dibuka akan menampakkan spekaer stereonya.
    Selaku produsen audio kenamaan, Bang Olufsen membekali Serenata dengan suara yang mantap. Malah, perangkat ini lebih mirip dengan pemutar audio dan hanya punya sedikit fungsi ponsel. Harganya sekitar 1.700 Dolar AS ketika baru diluncurkan.

* Prada Phone by LG 3.0
    Prada phone by LG 3.0 dibuat LG bersama rumah mode kenamaan asal Italia, Prada. Tampak dari tulisan Prada besar di atas bodinya. Desainnya terkesan simpel. Namun tetap terlihat elegan dengan balutan warna hitam berikut interface desain khusus dari Prada. Jeroannya cukup bagus. Handset ini sudah dibekali prosesor 1 GHz dual core dengan RAM 1 GB serta kamera 8 Megapixel. Harganya sekitar Rp 6 jutaan.

* Giorgio Armani Galaxy S
    Handset ini diperkenalkan pada 2010 ini dihargai cukup mahal, yakni 1.000 Dolar AS. Tidak murah karena menyandang nama besar rumah mode Giorgio Armani. Jeroan gadget ini sama dengan handset Galaxy S dan memang dibuat bersama Samsung. Namun desainnya sedikit berbeda dan tampak lebih bergaya. Samsung sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan Armani untuk membuat ponsel bagi para fashionista.

* BlackBerry Porsche Design P'9981
    KERJASAMA pabrikan mobil mewah, Porsche dengan produsen BlackBerry, Research in Motion (RIM) menghasilkan BlackBerry P'9981. Ponsel cerdas ini didesain oleh Porsche sehingga bentuknya lebih berkelas dibanding BlackBerry edisi biasa.
    Handset seharga 1.250 Poundsterling tersebut memakai sistem operasi BlackBerry 7. User interfacenya pun dikustomisasi dengan nama Porsche Design UI.B
    Spesifikasi smartphone ini antara lain prosesor 1,2 GHz, kamera 5 megapixel, RAM 768 MB, kemampuan rekam video HD 720p, dan storage internal 8GB. PIN untuk P'9881 pun eksklusif sehingga langsung bisa dikenali kala memakai BBM.

* Ulysse Nardin Chairman
    Ulysse Nardin Chairman bukan hanya ponsel Android paling mahal, namun mungkin juga tertinggi harganya secara keseluruhan. Guiness World Record bahkan menobatkannya sebagai ponsel termahal.
    Harganya mencapai 130 ribu Dolar AS. Harga setinggi itu, Chairman jelas punya beberapa keistimewaan. Setiap unitnya dibuat dengan tangan dan dibutuhkan waktu pemesanan sampai 8 bulan sebelum sampai ke tangan konsumen. Jumlah unit yang terjual sangat terbatas, hanya 1.846 unit per tahunnya. Handset ini punya 3.000 butir berlian, salah satu faktor yang membuat harganya melambung.

* Dior Phone Touch
    Christian Dior berstatus rumah mode ternama di dunia. Mereka turut meramaikan pasar ponsel mewah dengan nama Dior Phone Touch yang berbasis Android. Ponsel bergaya elegan ini hanya dibuat 99 unit dengan harga mulai 3.900 Euro. Bahan pembuatannya memang mahal, yakni dari kristal saphir, baja, emas dan berlian.

* Vertu Constellation Candy
    Vertu dikenal sebagai produsen ponsel mewah dengan harga selangit. Pada 2012, vendor yang baru saja lepas dari Nokia itu merilis versi baru handset untuk fashionista, yaitu Constellation Candy. Tak heran jika harganya pun selangit. Yaitu di kisaran 6,000 Poundsterling. Tersedia beberapa pilihan warna cerah. (*)



Sumber: dirangkum dari detiknet
Foto: verveonline.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes