7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Panasonic KX-PRx120, Bisa unduh Aplikasi Favorit ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 02 September 2013

Panasonic KX-PRx120, Bisa unduh Aplikasi Favorit

       PANASONIC, produsen telepon tanpa kabel ternama, mengumumkan produk baru di keluarga premium Digital Cordless Phone (DECT), yakni KX-PRX120 yang memiliki handset gaya smartphone.
    Telepon tanpa kabel digital KX-PRX120 berjalan pada sistem operasi Android sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai pilihan untuk berkomunikasi selain komunikasi suara konvensional melalui landline (sambungan telepon). Android 4.0, Ice Cream Sandwich tentu menyajikan pengalaman bertelepon canggih di rumah.
    Selain antarmuka DECT, ada antarmuka WiFi dan Bluetooth pada handset. KX-PRX120 tersedia dengan mesin penjawab dan dirancang ringan, kompak dan mudah untuk dibawa. Satu dapat menerima panggilan masuk di landline dan di sekitar rumah sejauh radius sinyal DECT. Ukuran nyaman dari layar sentuh juga memungkinkan pengoperasian yang lebih intuitif dan nyaman.
    Platform KX-PRX didasarkan pada Android 4.0, Ice Cream Sandwich dan mendukung Google Play yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi favorit mereka, mengakses jaringan sosial mereka, atau berbagi album foto dengan keluarga dan teman-teman.
    Panasonic baru KX-PRX120 dapat digunakan sebagai video phone berkat kamera depan built-in yang memungkinkan pengguna untuk menikmati komunikasi video dengan Skype. Selain komunikasi suara, pengguna dapat menikmati jenis komunikasi lainnya-seperti E-mail, SNS, video, atau berbagi jadwal Google Calendar. (*)

Sumber : www.engadget.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes