7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

In Call Recorder, Rekam Suara Panggilan Telepon ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 01 September 2013

In Call Recorder, Rekam Suara Panggilan Telepon

    SKYPE, Tango, dan Google Hangout adalah aplikasi penunjang free video call yang lumayan ampuh saat Anda berada jauh dari pasangan. Jika free video call belum cukup, cobalah merekam pembicaran di jalur telepon.
    Bagi kebanyakan orang, itu bisa menjadi penawar rindu dengan memutar rekaman percakapan. Disarankan untuk mengunduh aplikasi In Call Recorder. Merupakan  aplikasi ciptaan Grinzone, selain mumpuni juga gratis diunduh dari Google Play.
    Aplikasi ini bisa merekam percakapan secara langsung dengan output berformat MP3. Tidak itu saja, pengguna bisa menentukan kadar kualitas dari rekaman, maklum makin bagus kualitas pastinya akan meningkatkan ukuran file.
    Siapkan memori eksternal yang cukup. Untuk proses rekam percakapan ada dua cara, pertama secara manual, saat Anda melakukan dial, dilayar akan muncul ikon untuk mulai rekam percakapan. Cara kedua dengan auto recording, perekaman secara otomatis dilakukan setelah jeda waktu yang ditentukan.
    Pengguna bisa menentukan sumber suara dalam proses rekam ini, apakah lewat mikrofon atau phone line. Pihak vendor merekomendasikan untuk memilih phone line, tapi tidak semua handset mendukung fitur ini.
    Selain jago rekam percakapan, In Call Recorder juga punya menu untuk voice recorder. Tersedia pilihan untuk pengaturan mulai dari kualitas tinggi (8000Hz), 16000Hz, 22050Hz, hingga kualitas tinggi 44100Hz. Bila semua kegiatan Anda sudah rampung, baik hasil rekam percakapan telpon dan voice recorder bisa Anda bagi lewat email dan jejaring sosial.
    Untuk penyimpanan file, akan langsung tersimpan dalam folder di SD card. Bila tak mau membebani memori hape, juga bisa langsung simpan ke aplikasi Dropbox, hanya pilihan yang terakhir ini baru tersedia untuk versi berbayar. (*)

Spesifikasi:
  • Sumber: http://www.grinzone-apps.com
  • Download: Google Play
  • Besar File: 2,1MB
  • Harga: Gratis – versi berbayar/pro US$1.08
  • Perangkat Pendukung: Mulai Android versi 2.3 keatas

Sumber : www.selular.co.id

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes