7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Kamera-kamera Stylish ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 28 Oktober 2012

Kamera-kamera Stylish

    BUKAN hanya sebagai piranti untuk mengabadikan peristiwa, kamera bisa juga menjadi bagian dari fashion serta menambah point plus tampilan seseorang. Hal ini tak lepas dari pihak produsen yang jeli melihat celah tersebut. Mereka merancang kamera-kamera yang didesain bagi pengguna perempaun yang ingin tetap tampil stylish dengan kameranya atau yang sekadar ingin tampil beda.
    Menggaet brand fashion ternama hingga menyediakan 'baju' kamera yang bisa diganti-ganti, adalah stategi pihak pembesut. Tak ayal, kamera-kamera yang dihasilkan memang lebih menonjol dari kamera pada umumnya, dari sisi desain. Dari banyaknya kamera-kamera yang memiliki nuansa stylish dan feminin itu, berikut disajikan beberapanya:

* Canon Ixus 500 HS
    Warna-warna ceria dengan bodi yang mungil menempatkan kamera ini di jajaran kamera untuk yang gemar tampil gaya. Tak hanya tampil mencolok, kamera ini juga memililiki spesifikasi yang lumayan untuk ukuran compact camera.
    Canon IXUS 500 HS mengkombinasikan sensor CMOS 10.1 MP, teknologi HS, prosesor Digic 5 dan 12x optical zoom serta perekaman video full HD pada 24 fps dengan resolusi 1920x1080 piksel.

* Pentax Optio LS465
    Bosan dengan tampilan luar kamera yang dimiliki? Mungkin kamera dari Pentax dengan seri LS465 bisa menjadi pilihan. Pentax menawarkan cover depan yang bisa diganti-ganti sesuai mood. Ada 10 desain cover yang bisa dipilih.
    LS465 juga sangat compact dengan ukuran 102x 46 x 18 mm dengan berat hanya 104g sehingga menyelipkannya ke tas atau saku tak jadi soal. Warna dasarnya sendiri ada 3 pilihan yakni hitam, serta pink dan ungu untuk yang ingin mencuri perhatian.

* Leica M9-P Edition Hermes
    Leica kerap berkolaborasi dengan pihak lain untuk membuat kamera limited edition dengan desain-desain yang menawan meski diakui, harganya tak bisa dibilang murah. Salah satu yang digaet untuk diajak membesut kamera ini adalah brand fashion ternama Hermes. Hasilnya adalah 2 Leica M9-P yang dibanderol 25.000 Dolar AS dan 50.000 Dolar untuk seri yang satunya.   
    Balutan kulit luks dengan sentuhan akhir perak memperkaya keelokan bodi kamera. Untuk yang seri paling mahal (Serie Limitee Jean-Louis Dumas'), hanya dibuat sebanyak 100 unit dan dihadirkan dengan 3 lensa dan tas kulit.

* La Sardina Seoul Edition
    Mirip dengan kamera Pentax yang bisa diganti-ganti cover depannya dengan memakai sticker, begitu juga dengan kamera Lomo ini. La Sardina Seoul Edition adalah kolaborasi antara Lomography dan Seoul Metrolpitan Government.
    Dikutip dari situs Lomography, kamera dengan 8 pilihan sticker  yang berbeda itu merupakan kamera pertama mereka yang bisa dikustomisasi.

* Casio EX-JE10
    Kamera ini memang didesain untuk wanita. Kesan stylish diperolehnya dari desain bodi dan jacket yang dibekalkan. Pun juga dengan ukuran bodinya yang ringkas. Saat dicoba, kamera ini terasa ringan dan nyaman digenggam.
    "Kekuatan desainlah yang membedakan produk ini dengan lainnya," ujar Mayuko Maeda, Startegy Planning Section Casio.
    Namun sebenarnya ciri khas kamera compact yang mengusung sensor CCD 16 MP ini adalah 'jacket' kamera. Dengan menggelontorkan uang sekitar Rp 1,8 juta, konsumen sudah bisa mendapatkan wadah kamera cantik yang sudah dilengkapi tali bahu itu.
    Mengalungkan kamera ini saat bepergian tak ubahnya menjadikan piranti ini sebagai sebuah aksesoris. Casio Exilim EX-JE10 tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan pink.
    Joysticknya sendiri mudah dioperasikan, Menurut pihak Casio, tombol ini didesain khusus agar tidak merepotkan bagi wanita yang memiliki kuku panjang dalam melakukan pengaturan menu. (*)

Sumber: dirangkum dari detiknet.com
Foto:

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes