7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Nexian Magic Mirip iPhone! ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 25 Januari 2012

Nexian Magic Mirip iPhone!

    VENDOR lokal, Nexian kembali menelurkan handphone terbaru bernama Nexian Magic A893. Hadir dengan hanya satu pilihan warna yakni hitam tidak lantas menjadi kurang menarik perhatian pecinta gadget.    Konsep disainnya sangat mirip dengan iPhone. Ternyata memiliki fitur yang setingkat lebih baik dibanding ponsel lokal sekelasnya.  
    Nexian A893 dibanderol dengan harga Rp 1.515.000,00, sudah termasuk garansi resmi selama 12 bulan. Keuntungan pembelian di Tiara Ponsel Jalan Pekapuran B Banjarmasin Tengah, konsumen mendapatkan langsung lima pengaman handphone yang terbuat dari silikon dengan berbagai warna.
    Ponsel ini memiliki banyak keunggulan seperti merk-merk terkenal lainnya. Nexian pun kini sudah mendapatkan tempat di hati pecinta gadget karena memang tidak kalah dan bentuknya yang elegan dan dinamis.
     Setiap pembelian maka mendapatkan silikon dengan lima warna berbeda, yakni merah, putih, hijau, hitam, dan oranye. Penggunanya bisa berganti-ganti menggunakannya, dan tentulah sangat cocok bagi remaja belia ataupun anak baru gede alias ABG.
    Nexian A893 menggunakan sistem Android 2,2 Froyo dan kamera beresolusi 2 Mega piksel dan VGA. Konektivitas bisa dengan Bluetooth serta Wi-fi, hingga jaringan 3.5 G sehingga tidak menyulitkan penggunanya jika hanya sekadar berbagi file dan data.
    Pengguna Nexian A893 ini juga bisa menyetel channel radio FM, karena memang tersedia perangkat di dalamnya dengan hasil audio yang tidaklah mengecewakan. Bahkan penggunanya juga bisa menonton video dari perangkat video player dai Nexian A893 tersebut.
    Perangkat lainnya dalam Nexian A893 itu diantaranya memori berkekuatan 8GB, A-GPS, serta dilengkapi kompas. Setiap pembelian ponsel yang menarik itu mendapatkan handsfree dan Nexian A893 hadir dengan dua bahasa, Inggris dan Indonesia yang mana penggunanya bisa menentukan bahasa yang digunakan. (mtb)

Spesifikasi Nexian Magic A893:
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz
- Layar: 3,5 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA, Multi-Touch;
- OS: Android 2.2 Froyo;
- Transfer data: HSPA, EDGE, GPRS;
- Kamera: Dual Camera, depan VGA, belakang 2.0 Megapiksel, Video recorder;
- Memori internal: 8GB; Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM;
- Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data;
- Browser: HTML, Opera Minio;
- Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, A- GPS, E-compass, Nexian Messenger, News (Bisnis Indonesia, Detik, Kompas, Tempo), Facebook, Foursquare, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm, speakerphone;
- Baterai: Lithium ion

1 komentar:

kangbiz mengatakan...

info gadget yang oke buanget....gan...possting terus ...biar pengunjungnya makin banyak

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes