7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Bisa Nonton TV di Mana Saja ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 27 Januari 2012

Bisa Nonton TV di Mana Saja

    SATU andalan ponsel buatan vendor asal Cina adalah TV analog. Jadi, bagi penggemar acara-acara televisi, tak perlu khawatir ketinggalan program favorit meskipun sedang tidak berada di rumah. Salah satu pabrikan yang getola mengandalkan fitur TV analog adalah K-Touch Q981. Ponsel  ini dibanderol seharga sekitar Rp 420.000..
    K-Touch Q981 mendapatkan jaminan garansi selama satu tahun. Jika mengalami masalah, pengguna silakan datang ke service center terdekat. Tapi,  jarang pengguna K-Touch seri terdahulu yang mendapatkan ketidaknyamanan dari ponsel lokal ini.
    Pada K-Touch Q981 ini keunggulan utamanya pada adanya analog TV, sehingga penggunanya bisa menonton kapan saja. Ponsel itu juga secara otomatis mencari channelnya, dan TV berwarna. K-Touch C981 hadir dalam dua pilihan warna yang elegan, yakni hitam perak dan hitam emas. Penggunanya bisa menggunakan dua kartu GSM dan keduanya bisa aktif secara bersamaan, atau istilahnya Dual GSM 900/1800 MHZ.
    Layar pada K-Touch Q981 sudah menggunakan layar sentuh, jaringan GPRS serta untuk mendukung konektivitas juga didukung Bluetooth. Ponsel itu juga mendukung penggunanya untuk berselancar malalui dunia maya atau berhubungan lewat jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.
    Pengguna ponsel K-Touch Q981 itu bisa menikmati lagu favorit, karena pada ponsel itu tersedia pemutar lagunya. Ada pemutar MP3. Menggunakan dua pilihan bahasa, Inggris dan Indonesia.
    Seorang warga, Indra mengaku sejak pertama kali vendor Cina itu hadir, dirinya sudah memilih K-Touch seri terdahulu. Selama menggunakan K-Touch, dia mengaku enjoy saja dalam beraktivitas karena memang tidak ada gangguan pada ponsel yang digunakannya.
    "Awal-awalnya hadir, salah satu ponsel saya keluaran Cina, yakni K-Touch. Saya dengar informasi ada terbaru Q981 yang bisa menonton tayangan program televisi cukup dari ponsel itu," imbuhnya.
    Menurut dia, ponsel Cina tidak kalah dengan ponsel lainnya, terlebih lagi harganya yang murah. Begitu pula dengan K-Touch Q981 itu yang dijual tidak lebih dari Rp 500 ribu. (mtb)


--------------------------------
Spesifikasi K-Touch Q981
- Dual GSM on 900/1800
- Layar sentuh QVGA, TFT 262 ribu warna
- Slot MicroSd a/d 16 GB
- Kamera VGA
- Video
- MP3
- TV analog
- Radio FM
- Bluetooth A2DP
- Browsing
- Modem
- Blaclist
- Akses langsung ke Facebook
---------------------------------------

2 komentar:

stupid monkey mengatakan...

kalau diatas gunung masih dapet siaran gak ya ??? wew ^_^

Qoreader mengatakan...

@atas ane:
kayaknya dapet masbro, asal deket sama tower aja.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes