7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Samsung Primo, Merekam Tanpa Batas ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 21 Desember 2011

Samsung Primo, Merekam Tanpa Batas

    KAMERA sudah jadi bagian penting dari sebuah ponsel pintar. Tak heran, vendor raksasa asal Korea Selatan, Samsung tak menganggap sepele fitur ini. Satu produk baru dari Samsung adalah GT-S5610 atau dikenal dengan nama Primo.
    Ponsel candybar ini dilengkapi layar 2.4 inci QVGA TFT (240x320), dengan kamera berkekuatan lima Megapixel, auto focus dan flash support, self shot. Dengan kamera ini, tentu hasil foto tidak mengecewakan.
    Tidak hanya sebatas itu, Samsung S5610 dilengkapi juga untuk pemutar video dan mampu mendokumentasikan peristiwa menjadi mudah ditonton dalam bentuk MP4. Samsung S5610 itu diumumkan sejak Agustus  2011, dan kini sudah bisa didapat di Indonesia.
    Banyak punya keunggulan namun beratnya hanya 91 gram. Karyawan Tiara Ponsel, Mus'if Thalib mengatakan, layar Samsung S5610 dibekali dengan 262K color technology. Cukup membantu menampilkan secara maksimal menu yang terdapat di dalam ponsel.
    Adapun sektor musik playernya sudah mendukung beberapa file musik dengan cukup lengkap. "Suara yang dikeluarkan jernih dengan didukung loudspeaker. Makin menambah nilai plus ponsel kamera ini, " kata Thalib.
    Sektor kamera dengan fasilitas fokus otomatis dan dukungan LED flash sehingga menghasilkan gambar berkualitas. Selain itu video yang dihasilkan mampu merekam unlimited duration," jelasnya.
    Bagi penyuka interaksi via internet, Samsung S5610 bisa diandalkan. Sebab, Samsung melengkapinya dengan beberapa fasilitas dalam paket komunikasi dengan didukung dengan WAP 2.0 dan HTML browser cukup untuk menjelajahi dunia maya.
    Selain itu, Samsung GT-S5610 sudah dibekali fitur untuk update Twiter dan Facebook, ditambah lagi dengan fasilitas chatting mulai dari IM, Gtalk sampai Group Chat.
    Seorang warga Banjarmasin, M Ali mengaku tertarik untuk memiliki Samsung S5610 tersebut. Dia hendak mengajak anaknya untuk melihat tampilannya dan keunggulannya ponsel itu lebih lanjut. Dia memang sudah sejak lama menggunakan ponsel merek Samsung sehingga sudah tidak begitu asing lagi.
    "Sejak lama saya menggunakan handphone Samsung. Kalau ada keluaran terbaru seperti S5610 itu maka mungkin nanti akan membelinya. Memang saya akui merek Samsung sudah tidak asing lagi bagi saya, dan selama pemakaian tidak mendapati kendalah berarti," katanya. (mtb)

--------------------------------------
Spesifikasi:
- Harga: Rp 1 Jutaan
- Layar berukuran 2,4 inci
- Kamera: 5MP dilengkapi fitur LED flash
- Wi-Fi
- Bluetooth 3.0
- Slot kartu microSD
- Baterai 1000 mAh
- Samsung Store
- Push Email
- Facebook
- Twitter
- MSN Messenger, Google Talk, Gmail
-------------------------------------

5 komentar:

Ian Herza mengatakan...

wah samsung semangkin agresif dgn kualitas dan harga,
nice share bro

oh iya boleh minta komentarnya disini gak?
http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

thx sblmnya

Unknown mengatakan...

ok sama2 bro..

Anonim mengatakan...

hmm samsung juga ngeluarin produk barunya.. gak mau kalah juga yaa sama yg lain hehe

mampir ke blog ane gan, banyak artikel tentang teknologi juga

Unknown mengatakan...

Jimmy63: iya bro.. Ok Langsung ke tkp

about sports mengatakan...

This is a smart blog. I mean it. You have so much knowledge about this issue, and so much passion. You also know how to make people rally behind it, obviously from the responses.

গ্যাজেট ৩৬০

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes