7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

ZTE Blade, Bisa Tunjukkan Peta ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 05 Desember 2011

ZTE Blade, Bisa Tunjukkan Peta

     TELKOM Flexi tak mau ketinggalan dengan ramainya penggunaan sistem operasi Android oleh beberapa operator seluler. Kini, Flexi menghadirkan teknologi internet mobile broadband, EVDO. Teknologi in dikenalkan ke masyarakat sejak Oktober 2011.
    Teknologi EVDO membuat OS Android mendapat pasangan yang pas. Sebab, layanan EVDO mampu menyajikan layanan mobile broadband kecepatan tinggi. Telkom Flexi pun tidak ragu-ragu lagi menggandeng OS Android dengan berbagai layanan.
    Manajer Telkom Flexi Kalselteng, Levi Lazuardi mengatakan, selama ini penikmat Android kesulitan mencari handset Android CDMA. Bahkan ada yang berbur handset melalui milis Android, forum jual beli di internet seperti Kaskus dan lainnya.
    Telkom Flexi menyediakan handset khusus untuk Android, yaitu ZTE Blade. Ponsel ini berbasis Android Froyo 2.2.2, mengusung teknologi EVDO Rev.A, Touch Screen Multi Touch, Camera 3,1mp auto focus digital zoom, Wifi & Tehthering Wifi.
    Ponsel ini juga sudah mendukung GPS dan A-GPS sehingga pada saat di instal aplikasi peta seperti Ndrive, maka peta kota-kota di Indonesia muncul secara realtime position dan detail. Untuk peta kota besar seperti Sjakarta dan lainnya, detail sampai dengan jalan dan gang kecil. Sangat memudahkan apabila kita bepergian ke kota yang tidak kita hapal dengan baik jalur transportasinya, dan menjadi kabar buruk buat sopir taxi nakal.
    "Games yang menjadi idola para gamers pun bisa dijalankan dengan mulus, misalnya Angry Birds, Need For Speed, Fruit Ninja, Racing Moto dan lainnya. Selain itu ribuan games dan aplikasi gratis bisa langsung diunduh dari market. Sedangkan pemutar lagu MP3, pemutar film extention 3GP, AVI sampai dengan MKV pun bisa di instal dan dimainkan dengan lancar," kata Levi.
    Sementara itu fasilitas wifi dan wifi tethering terasa sangat bertenaga. Ponsel ini bisa mengakses wifi yang banyak tersedia gratis di kafe dan area publik.  Bahkan, bisa juga memancarkan wifi melalui fasilitas wifi tehthering. Melalui fasilitas wifi tether ini pengguna ZTE Blade Flexi bisa berbagi akses internetnya asal perangkat temannya memiliki fasilitas wifi akses, seperti BlackBerry, laptop, iPad, iPhone atau tablet.
    Fasilitas wifi tehthering ini cocok sekali untuk dipakai di rumah maupun small office, hanya dengan satu koneksi internet ZTE Blade bisa dibagi ke banyak pengguna. Seorang warga Banjarmasin, Ryan mengaku tertarik memiliki handphone ZTE Blade itu. Terlebih dirinya senang jalan-jalan, mengunjungi kota-kota baru yang belum pernah disinggahinya, sehingga sangatlah memerlukan peta sebagai penunjuk arah selama dalam perjalanannya.
    "Iya ini pengen beli ZTE Blade, karena memang kebutuhan saya memerlukan telepon seluler serba guna dan canggih. Terutama itu lho, bisa menunjukkan peta saat liburan mengunjungi kota-kota yang mau disinggahi, kalau ditanya harga sich ya relatif, karena menyesuaikan dengan kebutuhan itu tadi," imbuhnya. (mtb)


Gratis Telpon Selamanya

    TELKOM Flexi didukung Banjarmasin Post Group menggelar acara Flexidroid Special For You, muali Jumat (25/11) sampai Minggu (27/11) di Duta Mall Banjarmasin.  Pada kegiatan itu, Flexi memberikan diskon sebesar Rp 100 ribu, gratis internet dua bulan serta pelanggan bisa memilih sendiri nomor cantik dengan awalan 777-XXXX.
    "Caranya gampang, tinggal bawa guntingan Iklan Flexidroid yang ada di harian Banjarmasin Post pada saat pembelian di event tersebut,"  kata ManajerTelkom Flexi Kalselteng, Levi Lazuardi.
    Levi mengatakan, pelanggan juga bisa menikmati gratis telpon dan video call selamanya melalui fasilitas mobile Broadband EVDO, caranya dengan menginstal aplikasi Tango atau Viber.Pada acara promo Flexidroid itu, juga tersedia klinik ponsel. Para teknisi Telkom Flexi dengan senang hati melayani calon pelanggan yang berkonsultasi hingga mengistal laptopnya untuk penggunaan modem Flexi. Stan promo melayani pengunjung Duta Mall dimulai pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita.
    "Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan kunjungi stan Flexi di Duta Mall. Tunggu apa lagi, bayangkan internet unlimited hanya Rp 50 ribu setiap bulannya, tidak ada penurunan kuota dan penurunan kecepatan, ini yang namanya benar-benar unlimitted," promo Lazuardi.
    Dia menambahkan, bagi yang berkeinginan membeli modem EVDO dan Android Blade namun tidak sempat mengunjungi stan Flexidroid di Duta Mall, maka bisa mengunjungi toko-toko ponsel terkenal di Banjarmasin.
    Seperti Hape World di Jalan A Yani kilometer 2, Starindo, Inka Phone Cell, Anugerah Ponsel, Telesindo Shop, Flexi Center, dan stan Flexi di Jalan Pangeran Samudera Banjarmasin.  Untuk harga HP ZTE Blade sebesar Rp 1, 69 juta, Modem Flash One EVDO Rp 199 ribu, Modem Sydate EVDO seharga Rp 249 ribu, dan Modem Huawei EVDO Rp 299 ribu. (mtb)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes