7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Usung Perekam Radio ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 06 Oktober 2011

Usung Perekam Radio

    GSTAR Mobile kembali meluncurkan ponsel terbarunya yang dilabeli seri Q89. Ponsel dual GSM buatan Cina ini cukup menarik, karena dibalut casing yang elegan dan dinamis.  Seperti ponsel Cina pada umumnya, fitur yang dimiliki ponsel ini cukup lengkap. Pada tampilan awal saja sudah terlihat bahwa aplikasi dan fitur di GStar Q89 ini cukup memadai.
    "Di tampilan awal ponsel tersedia ikon jejaring sosial yang berderet, seperti facebook, ebuddy, twitter dan Yahoo," ujar karyawan Hape World, Marina, Rabu (5/10).  Untuk mendukung aplikasi jejaring sosial itu, GStar Q89 telah dilengkapi platform Java. Didukung juga dengan koneksi bluetooth. Untuk internetan, ponsel dual on GSM ini mengandalkan jalur GPRS dengan browser WAP standar.
    "Meski terbilang standar untuk koneksi internetnya, tapi untuk sekadar mengakses jejaring sosial hanya perlu waktu sebentar," terang dia.
    Fitur lain yang juga menjadi kelebihan ponsel ini adalah musik. Terlihat dari fasilitas Big Speaker di bagian belakang yang mampu memutarkan file MP3 dengan suara yang nyaring dan keras.   "Speaker di bagian belakangnya sangat besar. Meski hanya satu, namun suara yang dikeluarkan sama dengan ponsel dengan double speaker," kata Marina.
    Ponsel ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan siaran Radio FM. Berbeda dengan lainnya, ponsel GStar Q89 ini dibekali fasilitas perekam radio yang bisa diatur untuk merekam siaran pada waktu tertentu.
    "Jadi ketika mendengar lagu favorite di radio, pengguna bisa langsung merekamnya tanpa harus keluar aplikasi. Tinggal menekan shortcut saja," ujarnya.
    Adapun fitur kamera, telah ada fasilitas itu dengan kualitas VGA yang bisa dimaksimalkan dengan settingan. Kamera tersebut juga bisa difungsikan untuk merekam video dan memutar file video. Di Gerai Hape World di Banjarmasin, ponsel GStar Q89 ini dibanderol dengan harga Rp 425 ribu. Dengan beberapa pilihan warna, ponsel ini mampu menjadi salah satu ponsel yang paling dicari.
    "Untuk angka penjualan GStar terbilang cukup tinggi. Dalam seminggu, setidaknya kami mampu memasarkan 1000 unit. Tapi itu untuk wilayah Kalsel dan Kalteng," ujar Owner Hape World, Merry Christine.
    Menurut dia, masyarakat cenderung lebih memilih ponsel yang elegan dengan fitur lengkap ketimbang ponsel yang bertebaran saat ini. (mtb)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes