7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Fitur Banyak, Harga Murah ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Rabu, 09 November 2011

Fitur Banyak, Harga Murah

    VENDOR SunBerry Mobile menambah jajaran ponsel terbarunya dengan merilis Dolphin Series. Seri lumba-lumba ini mengandalkan model touch screen yang lagi digandrungi masyarakat saat ini. Salah satu ponsel Dolphin Series adalah SunBerry S55. Konon, ponsel cantik dan ciamik ini hanya dibanderol sekitar Rp 500 ribuan.
    Desain ponsel ini mirip dengan XP Medusa. Permainan warna di cover depan cukup trendi dan menjadi daya tarik tersendiri. Pabrikan telah menyediakan tiga pilihan warna yakni hitam, pink dan biru. "Desainnya cukup menarik. Dengan dukungan layar full touchscreen semakin membuat ponsel ini terlihat elegan. Saat dibawa pun pasti tidak akan memalukan," ucap Fatmawati, salah satu Karyawan IRA Ponsel, Jumat (2/9).
    Menurut Fatmawati, SunBerry S55 ini dilengkapi Dual Navigation yakni TrackPad dan D-Pad konvensional empat arah untuk menelusuri menu di layar berukuran 2.2 inci TFT QVGA.  "Dengan adanya dua tombol navigasi, maka pengguna bisa mudah melakukan operasional pada Sunberry S55 ini," ucapnya.
    Pada ponsel dual GSM ini juga ditanam speaker besar untuk menghasilkan output audio yang maksimal. Jadi, ketika mendengarkan lagu dari pemutar musik bawaannya suara terasa istimewa di telinga. "Ukuran speaker ini terbilang cukup besar. Diameternya sekitar dua sentimeter. Dengan ukuran sebesar itu, maka suara yang dihasilkan pasti sangat nyaring dan bisa didengar sampai jarak empat meter," jelas gadis yang akrab disapa Wati itu.
     Tak hanya itu, SunBerry S55 juga telah dijejali kamera VGA. Fitur ini bisa digunakan untuk mengabadikan momen berharga yang sedang dialami oleh pengguna. "Meski hanya beresolusi VGA, namun hasil jepretan foto ponsel ini masih terbilang bagus dan jernih. Bahkan, hasilnya paling bagus ketimbang ponsel sejawatnya," ungkap dia.
     Fitur lainnya seperti video record, MP3/MP4 player, radio FM, slot microSD dan koneksi Bluetooth pun telah disediakan oleh Sunberry Mobile. Adanya fitur-fitur itupun semakin menegaskan bahwa ponsel ini bukan ponsel murahan. Tak ketinggalan Java serta beberapa fasilitas online semisal Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Opera Mini pun disediakan.
     Di Banjarmasin, ponsel Sunberry S55 ini dibanderol dengan harga Rp 550 ribu. Jika melihat banyaknya fitur yang dijejalkan di dalamnya, maka harga yang dibanderol itu masih terbilang cukup murah.  Hal itu diakui juga oleh salah satu pembeli, Ridhani. Ia menilai, dengan harga yang cukup murah maka ponsel ini menjadi dilirik banyak orang. Tak terkecuali dirinya.
     "Jujur saya tertarik dengan ponsel Sunberry S55 ini. Dengan adanya dua tombol navigasi, maka operasional ponsel ini akan semakin mudah. Selain itu, suara yang dihasilkan pun sangat nyaring," ujar pria yang tinggal di daerah Teluk Tiram itu. (mtb)

------------------------------------------------------------
Spesifikasi:
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
- Layar: 2.2 inci, TFT QVGA
- Transfer data: GPRS
- Kamera: VGA, Video record
- Memori eksternal: microSD
- Messaging: SMS, MMS
- Konektivitas: Bluetooth, kabel data
- Browser: WAP, Opera Mini
- Polifonik (MP3)
- MP3/MP4 player
- radio FM
- Java
- Facebook
- Twitter
- Yahoo Messenger
- MSN
- Sound recorder
-  Trackpad & D-pad
- Big speaker
- Elegant qwerty
- Calendar
- Calculator
- Alarm
- Speakerphone
- Baterai: Lithium ion
----------------------------------------------------------

4 komentar:

vacuum mengatakan...

ini namanya murah mewah

toko mengatakan...

terima kasih info gadgetnya

Unknown mengatakan...

vacuum: yah begitulah..
toko: sama-sama gan..

Unknown mengatakan...

Bg kalian xg tau tntg sunberry s 55 tlg jwbx donk???.Knp sunberry s 55 dolphin kok tdk ada opera minix dan stiap kali aq mu download knp tdk bisa dbuka,trus u game kucing dlux bs dmainkn sekarang sdh tak bisa lg knp?.Terima kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes