7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

iPod Nano, Musik dan Video Sama Bagusnya ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 05 Juli 2013

iPod Nano, Musik dan Video Sama Bagusnya

     SATU produk Apple yang juga jadi trend setter bagi penyuka musik adalah iPod, terbaru adalah iPod Nano.  Ya, iPod Nano adalah generasi ketujuh dari seri iPod di pasaran dunia dan kali ini Apple meyakinkan akan memberi banyak perubahan besar pada gadget ini.
    Ada beberapa fitur yang sama pada iPod Nano dengan pendahulunya tetapi bisa diyakinkan bahwa pengguna akan memiliki sebuah iPod terkecil dari versinya. Gadget ini merupakan iPod terkecil dari semua iPod yang pernah dirilis Apple.
    Dimensinya hanya berkisar 76,5 mm untuk panjangnya sedangkan memiliki lebar 39,6 mm. Tentu tidak terlalu terpaut jauh untuk dimensinya dengan iPod terdahulu tetapi lebih kecil. Selain itu, dari segi berat hanya sekitar setengah dari berat iPod terdahulu yang memiliki berat 60 gram.
    Layar  iPod Nano memiliki resolusi 240 x 240 multi-touch LCD. Ini sangat pas sekali jika kita menggunakannya untuk memutar video dengan sangat detail, walaupun  ukuran layar kecil. Layar iPod Nano juga terlihat sangat cerah dan jernih, ini juga memungkinkan untuk melihat layar dalam keadaan tersorot sinar matahari sekalipun.
    Pengguna bisa mencoba untuk memiringkan layar dan tetap masih bisa melihat jelas konten pada layar iPod Nano tersebut. Untuk urusan software tidak banyak yang berubah dalam antarmuka atau fungsi, meskipun ada beberapa hal yang berubah seperti lebih ramping dari sebelumnya.
    Pada bagian sistem operasi masih sama dengan terdahulu yaitu menggunakan iOS-seperti UI. Ada sembilan ikon pada iPod Nano, berada pada dua halaman – dengan hanya tiga ikon pada halaman kedua. Pengguna bisa mensetting sendir sesuai dengan keinginan pengguna jika pengguna ingin merubahnya.
    Musik dan playlist kontrol yang ada di bawah ikon Music jadi satu, yang memudahkan untuk mengurutkan lagu sesuai dengan artis, album atau playlist. Ada loop yang sama dan pilihan memutar ulang (repeat) lagu sebelumnya dengan fitur 16:9 Tinyvision. “Ipod Nano dibandrol dengan harga Rp 1.850.000,” ujar supervisor Hapeworld, Linda. (*)

Spesifikasi iPod Nano:
  • MP3/WMA Support Yes (with AAC, HE-AAC, Audible, Apple Lossless, AIFF, and WAV)
  • Radio FM : Available, Live Pause Feature
  • Screen Display : 1.54-inch (Diagonal) Color TFT Display, Multi Touch Screen
  • Baterai: Built-in Rechargeable Lithium-Ion Battery (Charging via USB)
  • Fitur lain: Pedometer, Stopwatch, Playback Sleep Countdown Timer
  • Dimensi: 40,9 x 37,5 x 8,78 mm
  • Berat:  21,1 gram
  • Harga: Rp 1.850.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes