7355df85c016b02c18b6a3efd44184087b3485d2

Mito A15, Cocok untuk Semua Kalangan ~ Gadget Review UA-36127192-1
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 10 Juni 2013

Mito A15, Cocok untuk Semua Kalangan

    JIKA ingin memiliki smartphone dual-core berbodi stylish dan elegan plus harga di bawah 1 jutaan rupiah, segera beli Mito A15. Ponsel yang memiliki bentuk memesona dan bergaya ini memiliki spesifikasi layaknya smartphone menengah tetapi didedikasikan untuk kalangan bawah.
    “Untuk memiliki perangkat ini pengguna hanya merogoh kocek sebesar Rp 915.000,” ujar Ima Taurus, karyawati Gadgetmart Banjarmasin. 
    Ditinjau dari segi penampilan, Mito A15 diselimuti oleh pembatas yang melingkari seluruh bodi berbentuk chrome, memancarkan kesan elegan. Di bagian depan, terpasang layar sentuh berukuran 4 inci berdimensi WVGA sebagai input sekaligus output bagi pengguna. Ponsel initerasa nyaman bila berada dalam genggaman.
    Tepat di bawah layar tersebut, terdapat beberapa tombol khusus yaitu tombol akses cepat, Home, dan Back. Beralih ke bagian ruas kanan dan kiri, disediakan pula tombol power tepat di ruas kanan dan tombol pengatur volume di ruas sebelah kiri.
    Pada bagaian belakang smartphone ini terpasang kamera bersensor 2 MP. Mungkin bukan suatu angka yang menakjubkan tetapi jika disejajarkan dengan ponsel seharga 1 juta ke bawah, tentunya Mito A15 sudah memberikan yang terbaik untuk bagian kamera ini.
    Adapun bagian dalamnya, Mito A15 sudah dibekali oleh prosesor berinti 2 dan berkecepatan 1 GHz. Menurut pihak Mito Mobile, pembekalan prosesor dual-core ini semata-mata untuk memudahkan pengguna ketika melakukan aktivitas multimedia seperti merekam, memutar video, browsing internet, dan aktivitas multimedia lainnya. Tak terkecuali untuk melancarkan sistem saat membuka aplikasi-aplikasi.
    Selain mengedepankan bodi elegan dan stylish, smartphone yang menyediakan slot 2 kartu SIM ini juga memberikan banyak fitur hiburan. Hal tersebut dipertegas dengan adanya fitur Radio FM, MP3 Player, Video Player, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messenger, Instagram dan lain sebagainya. Ketika browsing, pengguna dapat memanfaatkan jaringan wireless yang ada sebab Mito A15 mendukung koneksi WiFi dan bluetooth. (dd)

Spesifikasi Mito A15:
- Jaringan: Dual GSM On (900/1800 MHz), WCDMA (2100 MHz) - GPRS, EDGE, 3G
- Layar: Capasitive Touchscreen 4.0 Inch. Resolusi WVGA
- Kamera: Kamera belakang 2 MP, kamera depan VGA
- Sistem Operasi: OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Prosesor: CPU 1 GHz Dual Core
- Memori: RAM 512 MB, Eksternal microSD maks 32 GB
- Konektivitas: WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth with A2DP, MicroUSB
- Fitur Lain: Radio FM, Play Store, Google Maps, Facebook, GMail, GMail, Twitter, YouTube,
  Yahoo Messenger, Places, Instagram
- Baterai: Li-Ion
- Harga: Rp 915.000

Sumber: metro banjar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes